Cara Mengaktifkan Layanan COD di LAZADA


Cara Mengaktifkan Layanan COD di LAZADA

Sebelum membahas Cara mengaktifkan layanan COD di Lazada, saya jelaskan buat yang belum tau mengenai fitur COD ini. Pasti sebagain besar dari anda sudah pernah mendengar istilah COD, 
apa itu COD? COD atau cash on delivery adalah salah satu fitur pembayaran yang disediakan Lazada untuk customer. Customer hanya akan melakukan pembayaran ketika barang sudah diterima.

layanan cod menjadi favorit dan makin meningkat dipilih para customer di Indonesia hal ini desebabkan oleh beberapa faktor berikut.
1. Sebagian besar masyarakat Indonesia belum mengaktifkan layanan Internet Bangking sehingga untuk transfer harus repot melalui ATM.
2. Masih banyak yang memegang uang cash daripada uang di bank.
3. Keraguan customer akan produk atau penjual. 

Ada 2 Cara mengaktifkan layanan COD LAZADA Pertama anda bisa mengisi formulir pengajuan COD dan penjemputan Pick Up Barang di sini
https://lazadacontent.formstack.com/forms/master_account_activation
Dalam formulir di atas kita bisa memilih antara kirim barang ke kurir atau Pick Up oleh kurir LAZADA. Dengan pick up anda tidak perlu mengantarkan ke kurir , anda tinggal siapkan packing di rumah maka pihak Kurir LAZADA yang akan mengambil dan mengantarkan paket anda. Untuk pick up lazada memiliki 3 kurir yaitu LEX merupakan kurir dari lazada , Ninja VAN , dan Sicepat. 
*Sebagai informasi tambahan, pada kolom PIC silahkan isi nama anda atau orang yang bertanggung jawab mengelola toko online anda di LAZADA.

Yang kedua untuk mendapat layanan COD ini di pilih oleh CS Lazada langsung. Jika terpilih kita akan mendapatkan email jika layanan COD akan berlaku di toko kita. Apabila tidak menyetujui anda bisa langsung chat CS LAZADA di Seller center. 

Untuk saat ini fitur layanan COD LAZADA hanya berlaku untuk penjual dan pembeli yang berada di pulau jawa saja. Fitur COD jadi salah satu faktor penting untuk meningkatkan penjualan di toko anda LAZADA, maka jangan lewatkan untuk mengaktifkan fitur COD ini. 
galeripuko

galeripuko yang berolaksi dibekasi adalah web toko online terpercaya dan murah, kami menjamin barang2 anda sampai ke alamat tujuan

16 Komentar

  1. Benar2 saya ingin belanja bisa COD. Kmaren memang kesalahan

    BalasHapus
  2. Kenapa saya tidak bisa cod lagi engk seperti biasanya
    Padahal hari itu kan saya memberi tau kenapa saya enggak mengambil barang itu

    Padahal saya ingin belanja lagi
    Saya tidak memiliki kartu kredit atau sebagainya makanya saya sangat ingin cod saya di bukak kembali

    BalasHapus
  3. Saya sangat ingin untuk melakukan cod kembali
    Ia saya tau kemarin saya melakukan hal yang salah

    BalasHapus
  4. Kenapa saya tidak bisa cod lg?
    Padahal saya tidak melakukan keslahan.aneh kok tiba2 holang cod nya??

    BalasHapus
  5. Tolong dong kak,buka kembali kode saya,saya senang belanja bisa cod,.terima kasih lazada..tolong ya di buka cod saya,saya mohon

    BalasHapus
  6. tolong buka lagi kak cod nya,,,saya baru menggunakan aplikasi lazada,,jadi saya tidak tau dimana salah saya,,tolong buka kembali COD ny,,,��������������

    BalasHapus
  7. dan tolong kasi tau apa salah saya..sampai tidak bisa cod lagi

    BalasHapus
  8. Layanan COD nggx bisa dibukak kak..

    BalasHapus
  9. Kenapa ga bisa COD, padahal biasanya bisa..

    BalasHapus
  10. Kenpa saya tidak bisa klik COD di lazada seperti biasanya& tiba2 hilang layanan nya tolong dong lazada aktifkan kembali layanan COD di lazada akun saya karna saya tidak memiliki debit kartu bank apapun tuk melakukan transaksi

    BalasHapus
  11. knp saya gak bs cod lg sih,,pdhl biasanya bs cod. Tolong dong buka kn lg cod nya,,sebab saya sangat senang belanja d lazada.

    BalasHapus
  12. Knpa layanan cod saya di non aktifkn ..... Saya pngn blnja lg di lazada krna lazada yg hargany lnih niring dari yg lain

    BalasHapus
  13. Kenapa ya saya tidak bisa cod lagi padahal saya ingin belanja dgn sistem cod

    BalasHapus
  14. Kenapa saya nggakbbisa byr cod.. Saya kan nggak kartu. Sejak kemaren saya nggak mau.sebelu gampang

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama